Minggu, 22 Juli 2012

Ramsey berharap Van Persie tetap di Arsenal

[imagetag] aaron_ramsey

Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey masih berharap Robin van Persie tetap berada di Stadion Emirates dan bermain untuk klub tersebut.

Sejauh ini Arsenal telah menolak penawaran yang diajukan Manchester City, Manchester United dan Juventus.

Van Persie yang kini berusia 28 tahun memang masih akan bersama klub itu hingga satu tahun ke depan namun dia telah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub tersebut.

Ramsey berharap pemain itu dapat terus memperkuat lini depan Arsenal dan menghasilkan banyak gol seperti musim lalu.

"Dia tampil sangat bagus musim lalu dan dia merupakan pemain besar bagi kami. Sehingga kami hanya bisa berharap dia akan tinggal," kata Ramsey yang saat ini tengah memperkuat tim sepakbola Inggris Raya dalam Olimpiade London 2012.

"Kami tidak tahu apapun yang akan terjadi berikutnya. Kami harap dia tetap bersama Arsenal."
Tampil lebih baik

Musim lalu Van Persie berhasil melesakan 37 gol dan 30 diantaranya dia lesakan saat memperkuat Arsenal di Liga Primer Inggris.

Ketajamanannya yang mumpuni mendapat apresiasi lewat penghargaan anugerah pemain terbaik yang diberikan oleh Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional, PFA dan juga pilihan wartawan sepakbola.

"Kami tidak tahu apapun yang akan terjadi berikutnya. Kami harap dia tetap bersama Arsenal"

Aaron Ramsey

Kontribusinya berhasil membawa Arsenal yang sempat terseok di awal musim akhirnya berhasil melesat masuk ke peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris.

Ramsey mengatakan jika mampu meraih hasil lebih baik di awal musim mereka bisa memendekan jarak perolehan denga Manchester United yang menduduki peringkat kedua.

"Jika kami melakukan awal yang lebih baik musim ini dibandingkan musim lalu, kami bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil yang baik seperti tahun lalu."

"Musim ini kami telah mendapatkan sejumlah pemain yang dikenal cukup bagus (Lukas Podolski dan Olivier Giroud) dan semoga kami bisa bersaing sejak awal dengan tim lain."

[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleRamsey berharap Van Persie tetap di Arsenal