Minggu, 22 Juli 2012

Profil Penembak Batman Ternyata ada di Website Seks

[imagetag]
Foto James Holmes, tersangka pelaku
penembakan membabi buta pada pemutaran film
Batman, The Dark Knight Rises, di Colorado,
Amerika Serikat, Jumat (20/7/2012)
.
Wah Profil Penembak Batman Ternyata ada di Website Seks Selain diketahui sebagai calon doktor neuroscience di University of Colorado School of Medicine, jejak si penembak James Holmes juga ditemukan di website seks Adult Friend Finder.

James Holmes adalah tersangka utama penembakan membabi buta pada pemutaran perdana film Batman, The Dark Knight Rises, Jumat (20/7/2012) di Aurora, Colorado,
Polisi kini sedang menyelidiki siapa sebenarnya James Holmes, apa motifnya, dan berusaha mengumpulkan barang bukti sebanyak mungkin di apartemen tempatnya tinggal.

Penyelidikan di apartemen sederhana satu kamar tidur itu ditunda karena James Holmes memasang banyak perangkap bahan peledak. Sisi lain yang diselidiki polisi adalah website seks Adult Friend Finder.

Polisi menemukan foto diri James Holmes di website itu dengan rambut yang dicat warna merah.
Ketika melakukan aksinya di teater Aurora, James Holmes mengecat rambut dengan warna merah dan memperkenalkan diri kepada polisi sebagai "the Joker".
Profile James Holmes di website seks itu telah ditutup

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.
009832
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleProfil Penembak Batman Ternyata ada di Website Seks