Selasa, 31 Juli 2012

Pria Bertopeng Batman Serang Bioskop



[imagetag]
WARNER BROS PICTURES/Christian Bale sebagai Batman dalam The Dark Knight Rises arahan sutradara Christopher Nolan.
-CHIHUAHUA, Sedikitnya tiga pria bertopeng Batman menyerang dua bioskop di Meksiko utara yang memutar film The Dark Knight Rises, film Batman terbaru. Aksi para pria bertopeng itu melukai seorang manajer bioskop.
Ketiga pria bersenjata tersebut, yang berpakaian hitam, membawa kabur uang sejumlah 17.910 dollar AS dari dua gedung teater itu, Senin (30/7), dan menyebabkan manajer dari salah satu bioskop menderita luka luka serius di wajah, kata para pejabat keamanan Negara Bagian Chihuahua di Meksiko utara kepada para wartawan.

Serangan pertama terjadi setelah tengah malam di bioskop Cinepolis di ibukota negara bagian itu, Chihuahua. Mereka mencuri semua uang hasil penjualan tiket untuk film itu.

Serangan kedua, yang tampaknya dilakukan orang yang sama sama menyasar kantor teater Cinemax di kota yang sama. Di situ mereka melukai manajer tempat tersebut.

Tak satu pun para penyerang berhasil ditangkap, kata laporan itu, yang tidak merinci apakah para penonton sadar akan insiden tersebut.

Pada 20 Juli, 12 orang tewas dan 59 orang lain terluka dalam penembakan di sebuah teater yang menampilkan film Batman yang sama di Aurora, Colorado, Amerika Serikat.


[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePria Bertopeng Batman Serang Bioskop