Selasa, 31 Juli 2012

Marah Bercerai, Pria ini Menggergaji Seluruh Perabotan Jadi 2

Marah Bercerai, Pria ini Menggergaji Seluruh Perabotan Jadi 2

  • [imagetag]

  • [imagetag]



Seorang pria dituntut oleh pengadilan karena melakukan perusakan. Uniknya perusakan yang dilakukan pria ini adalah menggergaji semua perabot rumahnya dan membaginya menjadi dua dengan mantan istrinya.

Sakit hati selama proses perceraian,  Kevin Fiore, 56 tahun, merusak dan menggergaji seluruh perabotan rumahnya dan membagi dua dengan istrinya. Pria ini menggergaji dan menulisakan namanya dan nama istrinya, Katrina, 39 tahun di perabot-perabot yang dirusaknya.

Sebuah lemari pakaian, meja rias dan dua set laci , ia juga merobohkan tangga loteng, kamar mandi dan membuat pesan di dinding.

Pengadilan mendengar bagaimana Nyonya Fiore telah meninggalkan suaminya Maret tahun lalu. Pada tanggal 10 September  dia menerima pesan teks yang mengatakan" Tidak ada yang tersisa, itu semua sampah. Setelah melihat pesan tersebut dia kembali kerumahnya dan menemukan semuanya telah hancur.


[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]

Sumber : mesammesem.com
GABUNG Halaman Facebook  saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia
874465
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleMarah Bercerai, Pria ini Menggergaji Seluruh Perabotan Jadi 2