Senin, 23 Juli 2012

Kumpulan Sms Selamat Sahur

Kata SMS Pada Saat Sahur Puasa Kata Kata SMS Saat Sahur Puasa sms pacar atau teman kita pada saat sahur adalah tradisi atau kebiasaan kita pada saat puasa, sama seperti postingan saya sebelumnya tentang sms ucapan puasa yang sangat bermanfaat untuk kalian semua.
[imagetag]
Kata Kata SMS Pada Saat Sahur Puasa

Nah kali ini ucapan menggunakan sms yang mungkin anda sedang mencarinya atau memikirkan, ne saya mempunyai ucapan yang bisa anda ambil :


Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi,
aku memilih mencintaimu.. met makan sahur ya…


Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya


Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. met makan sahur ya…


Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…


Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata. met makan sahur ya…


Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…


Na itu lah Ucapan sms yang bisa anda jadikan contoh pada saat bangunkan sahur.

sumber : http://ah-etateh.blogspot.com/
768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKumpulan Sms Selamat Sahur