Sabtu, 28 Juli 2012

David Beckham Jadi 'Sopir' (Palsu) Obor Olympic Games


[imagetag] David Beckham Jadi 'Sopir' (Palsu) Obor Olympic Games

Semua orang dibuat terpesona dengan penampilan David Beckham saat mengendarai speedboat yang membawa obor Olympic Games. Namun siapa sangka kalau aksi David di London itu palsu!

Seperti dilansir dari Dailymail, aksi David sebagai nahkoda speedboat memang jadi salah satu hiburan mengagumkan pada Jumat (27/7) kemarin. Tapi siapa sangka bahwa ada beberapa kru lain yang ada di balik kemudi.

[imagetag]
David Beckham

Di balik senyum David yang terpancar sepanjang perjalanan, pria-pria tersebut melakukan tugas dengan baik. Mereka menempatkan diri sedemikian rupa sehingga keberadaan mereka tak terlihat dari depan.

Obor Olympic sendiri dipegang oleh wanita berbaju putih yang berdiri di bagian depan kapal. Agar api tidak mati karena cipratan air, obor sengaja dilindungi dengan pelindung berwarna bening.

Pada akhirnya, pembukaan Olympic Games pun berlangsung dengan meriah. Rangkaian kembang api dan gegap gempita penonton menjadi penanda bahwa ajang itu telah dibuka. (dym/ris)


[imagetag]

Sumber

 




812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleDavid Beckham Jadi 'Sopir' (Palsu) Obor Olympic Games