Selasa, 31 Juli 2012

Ciri Paling Pasti Wanita Sudah Tidak Perawan Lagi

mo share aja, ciri2 cewek yang udah gak perawan... kl kata orang sich di liat dari posisi payu dara, posisi pantat yang udah turun dan yang lain nya. tapi yang jelas bener2 bakal keliatan kl si cewek udah gx perawan adalah:
cirinya kl si doi lagi HAMIL, itu udah pasti doi udah gak perawan
[imagetag] http://4.bp.blogspot.com/_j35vTYNuVng/TFqGMzvoEUI/AAAAAAAABDc/xXcAHYAYBN8/s1600/ibu-hamil.jpg

[imagetag]
[imagetag]

sumber
874465
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleCiri Paling Pasti Wanita Sudah Tidak Perawan Lagi