Jumat, 08 Juni 2012

Smartphone Nexian Dibanderol Rp. 449 Ribu

Smartphone Nexian Dibanderol Rp449 RibuHarga miring masih menjadi salah satu pemikat pengunjung di pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2012. Booth vendor yang menawarkan harga khusus pun terlihat dibanjiri pengantre yang ingin membeli produk diskon.

Antrean mengular karena diskon setengah harga bundling IM3-Nexian Energy A850 yang dibanderol Rp449.500 dari harga pasaran Rp889.000.

Antrean di booth Indosat berjubel mengular hingga 3 baris sepanjang 50 meter. Sejak dibuka untuk pengambilan kupon pada pukul 11.00 WIB, para pengantre sudah mulai berdatangan. Hingga saat ini, antrean masuk ke nomor 435. Pihak Indosat sebelumnya mengumumkan alokasi harga khusus ini sebanyak 1.000 unit dalam sehari.

Para pengantre mengaku sudah mengetahui informasi ini lewat media. Namun, ada juga para pengunjung pameran yang spontan mengantre begitu mengetahui harga yang ditawarkan.

"Ini nanti untuk anak saya sebagai hadiah," ujar seorang bapak yang mengantre nomor 432.

Untuk mendapatkan nomor antrean, pengunjung cukup datang mengantre dan mendapatkan nomor antrean.

Perangkat S Nexian Energy merupakan handphone Android Dual SIM Card GSM+GSM berbasis Android Froyo 2.2 dengan layar sentuh 2,8 inch, dan kamera 2MP serta dilengkapi dengan G sensor dan GPS. Untuk koneksi, ponsel Android Nexian ini didukung GPRS, EDGE, dan HSDPA, bluetooth dan wifi. Kebutuhan multimedia terakomodasi dengan fitur Video dan Audio Player.

Ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi aplikasi M-Saku, aplikasi pembayaran mobile untuk keperluan transaksi pengisian pulsa ke semua operator maupun belanja. (art)



Sumber Smartphone Nexian Dibanderol Rp449 Ribu.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleSmartphone Nexian Dibanderol Rp. 449 Ribu