Jumat, 25 Mei 2012

Profil Biodata Greyson Chance - Foto Terbaru Greyson Michael Chance

Biodata Foto Greyson Chance – Greyson Michael Chance lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 merupakan seorang pencipta lagu, penyanyi dan juga seorang pianis yang pada bulan April kemarin menyanyikan lagu Paparazzi (Lady Gaga) di acara festival musik anak kelas enam disekolahnya. Ia meng-upload videonya ke Youtube dan menjadi tontonan banyak orang. Ia juga meng-upload video ia sedang menyanyikan lagu buatannya sendiri yang berjudul “Stars” dan “Broken Hearts”. Dan ia baru saja mengeluarkan single barunya yang berjudul “Waiting Outside the Lines”

Biodata Foto Greyson Chance
.


Biodata Foto Greyson Chance


Greyson lahir di Wichita Falls, Texas dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma. Pada bulan Mei 2010 ia lulus kelas 6 dari sekolahnya Cheyenne Middle School di Edmond. Dia merupakan anak paling kecil dari pasangan Scott dan Lisa Chance. Ia mempunyai kakak perempuan yang bernama Alexa (16 tahun) dan kakak laki-laki yang bernama Tanner (19 tahun). Greyson pernah belajar piano selama 3 tahun dan dia tidak menikuti les vocal. Ia terinspirasi dari Lady Gaga dan Augustana.

Cover Video Paparazzi telah diposting ke Youtube pada tanggal 28 April 2010, dan selama 2 minggu, video ini sedikit yang melihat. Lalu, 2 situs sosial, GossipBoy.ca dan reddit.com mengembed video ini ke postingan mereka. Lalu, Tanner Chance, kakak Greyson, menulis surat kepada Ellen DeGeneres untuk melihat videon Greyson di Youtube. Lalu Ellen melihat video itu dan sudah ada 10.000 orang yang melihat. Pada 11 Mei, Yahoo music melaporkan bahwa sudah ada 36.000 orang yang melihat video Greyson dan Greyson di undang untuk tampil di The Ellen DeGeneres Show.


Biodata Foto Greyson Chance:


Nama Panjang : Greyson Michael Chance

Nama Panggilan : G-Chance, GC, Chance

Tempat Tanggal Lahir : Texas, 16 Agustus 1997

Nama Orang Tua : Lisa Chance dan Scott Chance

Nama Saudara Kandung : Alexa dan Tanner

Olahraga Favorit : Sepak Bola

Berikut Galeri Foto Greyson Chance :


Sumber Blog saiful
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleProfil Biodata Greyson Chance - Foto Terbaru Greyson Michael Chance