Kamis, 03 Mei 2012

Pengemudi Honda Stream Tabrak 5 Orang Sekaligus di Medan

Pengemudi Honda Stream Tabrak 5 Orang Sekaligus di Medan - Medan Setelah menabrak lima warga di Jalan TB Simatupang Sunggal, Medan, mobil Honda Stream dihancurkan massa. Pengemudi mobil yang nyaris melarikan diri itu kini diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun detikcom, Rabu (2/5/2012) malam, sang pengemudi itu sudah berada di Polsek Sunggal. Pengemudi diketahui bernama Filen (26).

Belum diketahui apa yang menyebabkan pengemudi itu menabrak para korban. Hingga saat ini, sang pengemudi tersebut masih diinterogasi polisi.

Sementara itu, mobil Honda Stream bernopol BK 1113 CP yang dikemudikan Filen juga telah berada di kantor polisi. Mobil tampak hancur dengan kondisi kaca depan, belakang dan samping mobil pecah. Bemper mobil bagian depan dan belakang pun copot.

Iwan salah seorang saksi mata menyatakan, mobil tersebut pertama kali menabrak pejalan kaki di depan Gang Bakul, Jl. TB Simatupang, Sunggal. Kemudian pengemudi berupaya melarikan diri untuk menghindari kejaran massa hingga akhirnya menabrak warga lagi sekitar 200 meter dari lokasi pertama. Setelah itu, pengemudi berupaya melarikan diri lagi, dan kembali menabrak di depan Swalayan 88, juga di Jl TB Simatupang.

"Di ketiga tempat ini, ada belasan orang yang ditabraknya," kata Iwan. 

Sumber berita terbaru Pengemudi Honda Stream Tabrak 5 Orang Sekaligus di Medan detik.com
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePengemudi Honda Stream Tabrak 5 Orang Sekaligus di Medan