Kamis, 24 November 2016

Download BBM Untuk Android dan Blackberry Messenger For Android Terbaru

Download BBM Untuk Android dan Blackberry Messenger For Android - Download BBM Untuk Android  dan Blackberry Messenger For Android. Sudahkah anda mengetahui kabar di rilisnya aplikasi blackberry messenger untuk hp android ? ? Jika anda belum mengetahui perihal blackberry messenger terbaru for android, silahkan anda simak artikel berikut ini. Kita tau fitur bbm hanya ada pada handphone blackberry buatan perusahaan RIM, jika memang aplikasi blackberry messenger ini benar- benar ada di hp android, saya jamin pasar blackberry akan menurun drastis pembelinya.

Bocoran informasi Download Aplikasi BBM Untuk Android ini ternyata tak hanya akan release di hp android, namun kabar terahir yang saya terima, pihak apple iphone juga kemungkinan menyiapkan aplikasi bbm untuk produk- produknya. Entah apa strategy marketing yang direncanakan oleh pihak RIM sampai ia mempunyai planning untuk menyebar aplikasi blackberry messenger di handphone handphone android yang tentunya pesaing pasar untuk blackberry sendiri.

Download Aplikasi BBM Untuk Android

Ternyata setelah saya telusuri, saya mendapatkan sedikit review mengenai isu Aplikasi BBM Untuk Android / blackberry messenger for android ini melalui salah satu website berita di Amerika yang saya terjemahkan ke bahasa indonesia, maaf kalau liputannya agak kocar kacir bahasanya, hal ini karena saya menggunakan google translate saat menerjemahkannya :
Blackberry Messenger For Android
Penelitian Mantan In Motion co-CEO Jim Balsillie berusaha untuk menemukan kembali pembuat BlackBerry smartphone dengan perubahan radikal dalam strategi sebelum ia mengundurkan diri, dua sumber yang mengetahui rencananya itu. 
Balsillie berharap untuk memungkinkan perusahaan nirkabel utama di Amerika Utara dan Eropa untuk menyediakan layanan untuk non-perangkat BlackBerry disalurkan melalui jaringan milik RIM, sebuah terobosan besar dengan strategi BlackBerry hanya dikejar oleh RIM sejak awal.
Rencananya akan membiarkan operator menggunakan jaringan RIM untuk menawarkan program murah data, terbatas pada media sosial dan pesan instan, untuk menarik perhatian rendah-tier pelanggan untuk meng-upgrade dari tanpa embel-embel ponsel ke smartphone. 
Tapi pembicaraan dengan operator menyebabkan perselisihan di tingkat tertinggi dari perusahaan Kanada bermasalah, dan Balsillie mengundurkan diri sebagai direktur segera setelah ia mengundurkan diri sebagai co-CEO. Mantan mitra-Nya di helm, Mike Lazaridis, masih memiliki peran aktif.
Veto meninggalkan fokus RIM tepat pada generasi baru gadget BlackBerry menjanjikan akan wow konsumen. Perangkat harus melakukan hal itu, para analis mengatakan, untuk menangkap penurunan terjal di pangsa pasar yang diderita oleh RIM, perusahaan yang hampir ditemukan mobile email lebih dari satu dekade lalu. 
Rencana Balsillie mungkin telah digembar-gemborkan langkah strategis yang lebih luas oleh RIM untuk menentukan margin tinggi layanan jaringan – yang membawa mencapai USD 1 milyar seperempat – sebagai bisnis yang berbeda dari membangun dan memasarkan BlackBerry. Bahwa bisnis perangkat keras mungkin telah kehilangan uang tahun lalu.
Operator mungkin telah melihat nilai dalam rencana, yang akan mendorong nilai lebih rendah bicara-dan-teks pelanggan untuk meng-upgrade ke entry level rencana smartphone, dengan akses terbatas ke Twitter, Facebook, pesan dan media sosial lainnya platform.
Paket ini akan dimasukkan RIM BlackBerry aplikasi Messenger, alat yang ampuh yang telah membuat banyak pengguna BlackBerry setia bahkan cemerlang sebagai gadget dari Apple Inc dan menjalankan Google Inc software Android mengisyaratkan.
Yang mengatakan, penataan akan mengandalkan jaringan pribadi RIM, yang jatuh menyakitkan tahun lalu, menambahkan lapisan risiko bahwa beberapa operator mungkin menghindar dari.
Jaringan RIM terintegrasi dengan jaringan selular seluruh dunia. Dikelola dari serangkaian data center, RIM mengenkripsi dan kompres data dalam jumlah besar kemudian mendorong ke perangkat BlackBerry. Ini biaya operator biaya berlangganan bulanan per pengguna untuk layanan ini.
 Sistem ini memungkinkan BlackBerry – dan perangkat teori lainnya – untuk melahap bandwidth yang jauh lebih sedikit. Jadi rute non-BlackBerry lalu lintas melalui server RIM akan membantu operator dengan mengurangi ketegangan pada jaringan mereka.
RIM mengambil langkah pertama menuju pembentukan jaringan sebagai operasi mandiri akhir tahun lalu dengan perangkat lunak Fusion Mobile yang memberikan pelanggan korporasi dan pemerintah pilihan untuk menghubungkan iPhone dan perangkat Android untuk sistem yang sudah ada BlackBerry manajemen.
Tapi itu tidak menawarkan luar teknologi unik yang mengenkripsi data dan mendorong keluar untuk BlackBerry.
Seperti yang saya beritahu sebelumnya, maaf jika tulisan review bbm for android diatas susah dipahami karena saya menerjemahkan reviews tersebut dari google translate sehingga penataan grammernya nggak karuan. Hehehe nah untuk kabar blackberry messenger untuk handphone android ini sendiri saya belum jelas pastinya, namun dari informasi terahir yang saya tangkap, sudah ditemukan contoh gambar screenshoot bbm for android versi beta, berikut penampakannya :

bbm untuk android

Download BBM Android


Rencana blackberry messenger untuk android entah itu versi handphone / tablet (tab) akan dirilis ahir tahun nanti. Kita tunggu saja apakah hanya sekedar isu ataukah fakta tentang BBM Untuk Android dan Blackberry Messenger For Android.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleDownload BBM Untuk Android dan Blackberry Messenger For Android Terbaru