Jumat, 20 April 2012

Penyebab Iwa K Bercerai Dengan Selfi "KDI"


Penyebab Iwa K Bercerai Dengan Selfi "KDI" - TOKONews berita artis terbaru mengenai perceraian Iwa K dan Selfi "KDI". Pernikahan rapper Iwa K & Selfi “KDI” yang dibangun dengan keharmonisan selama kurang lebih 5 tahun ini harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 10 April 2012 lalu. Pasalnya gugatan yang dilayangkan oleh penggugat atas nama Selfi Nafilah binti Aep Saepudin G. Dan tergugatnya adalah Iwa Kusuma bin H..A. Harun Saroshi. Bakal memulai persidangan perceraian pertama pada 10 Mei 2012 mendatang. Hal itu pun juga dijelaskan oleh Juru Bicara PA Jaktim, Drs. H Muhyiddin Sh.MH, di kantornya, Senin (16/4).

“Proses penanganan pemberkasan sudah selesai. Pemanggilan semua pihak sedang dalam proses”
Lalu bagaimana perceraian ini bisa terjadi pada pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak bernama Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma itu?? Bahkan mereka berdua juga pernah berkolaborasi dalam grup Ying Yang dan telah menciptakan album perdana dengan judul “Yang Tak Terpisahkan” (2009). Namun apa penyebabnya perceraian ini??? Kenapa Selfi ” KDI” menggugat cerai Iwa K??
“Biar majelis yang memeriksa alasannya,” ujar Muhyiddin, sang jubir dari PA Jakarta Timur. Sangat disayangkan ya??? Usia masih tahunan namun akan berpisah untuk selama dalam ikatan suami – isteri.
Kita doakan saja, semoga keputusan ini terbaik buat semuanya. Sekian berita Penyebab Iwa K Bercerai Dengan Selfi "KDI" yang kami tulis berdasarkan sumber berikut yaitu web portal informasi terkini.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePenyebab Iwa K Bercerai Dengan Selfi "KDI"