Jumat, 02 Desember 2011

Tips Cara Mudah Mempercepat Loading Komputer Laptop

TOKONews - Tips Cara Mudah Mempercepat Loading Komputer Laptop. Kebanyakan PC komputer, netbook, notebook atau laptop mengalami loading lama atau lemot banget karena jarang di update atau kebanyakan program yang berjalan di hard disk?. ada program besar yang terbuka walaupun nyatanya tidak ada ? Biasanya orang awam lberanggapan laptop nya terkena virus nakal n jadi lambat banget” jangan langsung menghukum seperti itu, belum tentu lho. Perhatikan jenis-jenis virus dulu kemudian baca langkah-langkah menghilangkan virus dan juga download antivirus gratis.

coba scan dulu dengan salah satu dari Antivirus Terbaik yg paling ampuh hapus Virus. Kembali ketopik cara mudah mempercepat loading Komputer/laptop yang Lambat atau lemoot.

Anda bisa menggunakan software terbau smart defrag. Download software Smart Defrag gratis. yah fugsi dan kegunaan software Smart Defrag yaitu untuk mendefrag laptop kita yang error. mau tahu arti defrag ? berikut penjelasan dari wikipedia: Defragmentasi adalah sebuah proses untuk menangani berkas-berkas yang mengalami fragmentasi internal. Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruangan yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik. Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan.

setelah pake software itu laptop saya sekarang jadi terasa enteng buat buka-buka program.
cara pake software Smart Defrag gimana ? berikut tips dari top news online bagaimana cara mempercepat kinerja PC Komputer, netbook, notebook atau laptop yang lemot dan Lambat:
biasanya ada pilihan auto defrag, namun saya sarankan jalankan saja program ini jika anda rasa laptop sedang berat atau terlihat lemot:

1. buka progam Smart Defrag 2
2. lalu pada defrag pilih dropdown (tanda panah kebawah)
1 cara mempercepat laptop/Komputer yang Lambat
3. ada tiga opsi
a. defrag biasa
b. defrag dan dioptimasi secara cepat
c. defrag dan optimasi secara menyeluruh (saya sarankan pilih ini)
4. proses bakal lama karena siste sedang disusun ulang.
5.selesai
Coba saja anda mendownload atau unduh file software Smart Defrag 2 ini via cnet, 4shared, ziddu, indowebster, filehipo dsb, dijamin PC komputer anda tidak lemot lagi :
download software ;[download IDM dulu agar proses unduhan cepat] 


Cukup Sekian Toko News menghadirkan tips trik computer tentang cara mudah mempercepat kinerja laptop atau Komputer yang lemot atau Lambat.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Cara Mudah Mempercepat Loading Komputer Laptop