Sabtu, 19 November 2011

Foto Prosesi Pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo

TOKONews - Foto Prosesi Pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo sekarang banyak yang diburu para penggemar dan fans mbak andi soraya. Setelah sempat berumah tangga dengan stive tanpa adanya ikatan pernikahan, sekarang andi soraya benar-benar telah tobat dan menjalani kehidupan keluarga secara normal bersama suami barunya pak Rudi Sutopo. Andi Soraya dan Rudi Sutopo memilih hari ini, Jumat, 18 November 2011 untuk melangsungkan pernikahan mereka. Pasangan ini mengucapkan ijab kabul di Masjid Kubah Emas Depok.

Setelah resmi menjadi suami-istri, pasangan pengantin ini akan menggelar resepsi dengan konsep minimalis."Konsep minimalis dengan sentuhan beberapa warna yang mewakili angin, air, api, bumi. Seperti Avatar yang menjadi keinginan mbak Aya," ujar Prapanca.

 
Foto Prosesi Pernikahan Andi Soraya

Undangan yang akan menghadiri pernikahan tersebut diakui Prapanca juga tidak banyak. "Hanya 250 undangan, karena maunya secara kekeluargaaan saja resepsinya," ujar Prapanca.

Sebagai mas kawin, Rudi memilih kalung berlian kepada Andi Soraya. "Mas kawin berupa perhiasan kalung berlian. Namun acara ijab kabul yang dimulai pukul 8 pagi nggak bisa diliput," ujar Prapanca, salah satu perwakilan Rudi Sutopo di Mesjid Kubah Emas, Depok, Jumat 18 November 2011.

Kisah cinta andi soraya dan Rudi ternyata relatif singkat sebelum kedua memutuskan menikah. "Prosesnya nggak sampai setahun dari perkenalan dan pendekatan. Karena masing-masing juga sudah berumur," ujar Prapanca.

Keduanya bertemu di sebuah acara perusahaan, lantas diperkenalkan dan cocok satu sama lain. "Dalam proses saling mengenal, Pak Rudi melakukan pendekatan kepada anak-anak mbak Aya dan sebaliknya. "

Rudi Sutopo yang kini berusia 50-an, ujar Prapanca, menerima Andi Soraya apa adanya termasuk profesinya sebagai artis. (adi)
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleFoto Prosesi Pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo