Jumat, 14 Oktober 2011

Pacar Baru Olla Ramlan | Muhammad Aufar Hutapea Pasangan Olla


TOKOnews - Pacar Baru Olla Ramlan | Muhammad Aufar Hutapea Pasangan Terbaru Olla Ramlan - Olla sekarang ini sudah semakin berani tampil bersama pasangan barunya di depan publik. Sebut saja Aufar. Pria pemilik nama lengkap, Muhammad Aufar Hutapea itu telah lama mengisi hati Olla Ramlan pasca perpisahannya dengan Alex Tian.
"Dia juga mensupport saya, mengerti saya dengan semua kesibukan saya, status saya, yang penting dia menyayangi saya," ucap Olla Ramlan presenter Dahsyat.

foto+seksi+olla+ramlan+hotBaik Olla maupun Aufar mengaku siap untuk segera melangsungkan pernikahan, namun hingga kini belum ada rencana dalam waktu dekat. Mereka pun tidak punya target kapan harus naik ke pelaminan.
"Insya Allah siap (nikah), jalanin dulu," tegas Olla sambil melirik ke arah calon suaminya itu.
"Nggak ada target (nikah), kita sih yang penting jalanin saja, insya Allah kalo memang jodoh bisa ke tingkat yang lebih serius lagi. Tapi semuanya tergantung Yang Di Atas, kita di sini kan menjalankan yang terbaik, insya Allah bisa kesampaian, pokoknya jalanin saja," ungkap kedua pasangan olla dan Aufar secara kompak. Semoga aja zaw olla benar-benar berjodoh dengan pacar barunya Muhammad aufar ini.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePacar Baru Olla Ramlan | Muhammad Aufar Hutapea Pasangan Olla