Senin, 03 September 2012

Petenis Menang Setelah Putus Dari Pacarnya





[imagetag]

Cinta memang indah, namun ada kalanya cinta membuat kita tidak bisa fokus terhadap hal yang sedang kita kerjakan. Dan hal ini sudah sering dibuktikan oleh orang-orang. Dan salah satu orang yang membutikannya adalah Maria Sharapova.

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi bertunangan dengan pemain basket professional, Sasha Vujacic. Kendati begitu, hal tersebut tak mempengaruhi performanya di lapangan.

Sharapova berhasil lolos ke babak keempat US Open usai menumbangkan Mallory Burdette dari Amerika Serikat dengan straight set, 6-1 dan 6-1. Berbicara setelah kemenangan tersebut, Sharapova mengakui bahwa sesungguhnya hubungannya dengan Vujacic telah berakhir sejak akhir musim semi.

"Saya menunggu seseorang menanyakan tentang hal itu (hubungannya dengan Vujacic), tapi tak ada seorang pun yang menanyakan langsung," ujar Sharapova, seperti dilansir Tennispanorama, Sabtu (1/9/2012).

"Saya bukan orang yang berpikir untuk mengumumkan sesuatu. Saya tidak pernah mengumumkan ketika kami bersama atau mengumumkan ketika kami bertunangan. Saya tidak pernah mengumumkan apa pun tentang hubungan saya," terang unggulan ketiga US Open ini.

Sementara itu, petenis putri berusia 18 tahun asal Ingris, Laura Robson secara mengejutkan berhasil menyisihkan petenis China, Li Na dengan pertarungan tiga set, 6-4, 6-7 (5-7) 6-2. Dengan kemenangan itu, Robson sukses melangkah ke babak keempat US Open.

Dia juga menjadi wanita Inggris pertama yang lolos ke babak keempat turnamen Grand Slam sejak terkahir dilakukan Sam Smith di Wimbledon tahun 1998. Robson yang kini menempati peringkat ke-89 dunia, juga tampil mengejutkan di babak kedua ketika menyingkirkan Kim Clijsters yang langsung mengumumkan pensiun.

Di babak keempat, Robson, harus berhadapan dengan juara bertahan US Open, Samantha Stosur. Mengetahui hal itu, Robson mengaku harus bermain hati-hati, terutama ketika sedang bertahan dari gempuran petenis asal Australia tersebut.

"Saya tahu jika saya terus bertahan dengan dia dan bermain dengan pukulan biasanya, saya mungkin akan membayar untuk itu," ujar Robson.

"Saya punya beberapa break point pada awal dan saya memberi mereka dengan beberapa pengembalian bagus, jadi ketika saya mendapat kesempatan, saya tahu harus pergi untuk melakukannya," pungkasn

http://www.beritakaltim.info/2012/09/01/petenis-menang-setelah-putus-dari-pacarnya.html



785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePetenis Menang Setelah Putus Dari Pacarnya