Selasa, 28 Agustus 2012

Wanita Penipu di India Nikahi 15 Pria





[imagetag]

(IANN News) India Seorang wanita menjadi buronan polisi lantaran mematahkan hati sekaligus menguras dompet belasan lelaki di Kerala, India. Wanita ini berhasil mengecoh para lelaki tersebut dan kabur dengan harta suaminya.

Diberitakan Daily Mail, Senin 27 Agustus 2012, laporan polisi menunjukkan bahwa wanita bernama Shahanaz ini telah menikahi 15 pria dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada laporan yang mengatakan dia telah menikahi lebih dari 50 pria.

Petualangan cinta palsu Shahanaz pertama kali dimulai 11 tahun lalu saat dia menikahi lelaki bernama Siddique. Semenjak itu, wanita penipu ini melanglang buana di seantero negara bagian tersebut.

Penipuannya terungkap setelah ada dua lelaki yang melaporkan kasus yang sama di kepolisian Chennai. Keduanya mengaku telah ditipu oleh Shahanaz. Tujuh korban lainnya menyusul melaporkan Shahanaz ke kepolisian. Diperkirakan, masih banyak lagi lelaki korban wanita 33 tahun ini, namun malu mengaku.

Salah seorang korban bernama Manikandan, 24, mengatakan bahwa Shahanaz mengaku mencari pria yang telah menyakiti hati kawannya. Semenjak itu, Manikandan dan Shahanaz intens berkomunikasi dan menjadi dekat. Dalam hitungan bulan, keduanya menikah.

Wanita ini mengaku bekerja sebagai advokat di Pengadilan Tinggi Madras dan tengah belajar untuk ujian masuk pegawai negeri. Dua bulan kemudian, Shahanaz mengaku ingin fokus belajar dengan menginap di sebuah hostel.

Untuk ongkos istrinya, Manikandan menjual perhiasan yang menjadi mas kawinnya. Dua minggu kemudian, istrinya itu hilang tanpa kabar. Modus sama digunakannya untuk menipu lelaki lain. Beberapa pernikahan berlangsung berbulan-bulan, lainnya hanya bertahan dua minggu.

Untuk membuktikan laporan tersebut, para korban membawa album foto pernikahan mereka dengan Shahanaz. Benar saja, wanita dalam foto tersebut adalah satu orang yang sama. Saat ini, polisi tengah mencari pelaku yang diduga juga terlibat dalam kejahatan lainnya.

 

iannnews.com/wanita-penipu-di-india-nikahi-15-pria/



785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleWanita Penipu di India Nikahi 15 Pria