Kamis, 09 Agustus 2012

Tipe Wanita yang Ditakuti Pria


[imagetag]
Pasangan berdebat (Foto: Corbis)



Berikut adalah 10 tipe wanita yang dihindari oleh pria, seperti dilansir Mag for Women.

The bimbo

Bimbo adalah wanita yang cantik, tapi tidak memiliki otak. Dia tidak lebih dari sekadar memiliki wajah cantik dan tubuh indah. Dia adalah wanita yang tidak bisa diharapkan oleh pria untuk melakukan percakapan intelektual. Dia akan salah menafsirkan semua yang si pria katakan dan menyimpulkan sendiri perkataan sang pria. Meskipun, pria tergoda oleh kecantikan, tapi jika pasangan mereka mampu melakukan percakapan secara intelektual, mereka bisa segera melempar si wanita dari pikiran mereka.

The mean bitch

Dia selalau mencari-cari kesalahan pada semua orang. Dia senang meremehkan orang lain. Hobinya membuat hidup orang lain sengsara. Dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Jika dia mempermainkan semua orang di sekelilingnya, bagaimana pria bisa yakin bahwa dia tidak bermain-main dengan si pria juga? Oleh karena itu, para pria berpikir lebih baik untuk menjauh darinya.

The complaint box

Dia punya masalah dengan semua hal. Tidak peduli apa yang pasangannya lakukan untuknya, dia merasa tidak akan pernah cukup. Dia akan merengek-rengek pada suaminya dari pagi hingga sore dan membuat hidup sang pasangan lebih menyedihkan setiap harinya. Pria membenci wanita seperti ini.

The crybaby

Dia akan memakai air mata untuk mendapatkan semua hal yang diinginkannya. Wanita kadang-kadang memang emosional, tapi wanita tipe ini menggunakan air matanya sepanjang waktu sebagai senjata untuk membuktikan dirinya. Pria benci pemerasan emosional. Mengencani wanita tipe ini hanya akan membuat pria merasa seperti membenturkan kepalanya di dinding. Daripada melakukan hal itu, pria lebih memilih tidak memiliki wanita ini memasuki hidupnya.

The gold-digger

Seperti namanya yang berarti wanita matre, dia mengencani pria untuk mendapatkan kekayaannya. Harta merupakan hal yang terpenting baginya. Dia hanya mengejar uang pasangannya. Dia sering menuntut hadiah dan mengharapkan agar si pria menghabiskan uang untuk membelikannya barang-barang mahal. Wanita tipe ini mungkin sering bertanya banyak pertanyaan tentang keuangan pasangannya.

The chatterbox

Ini merupakan wanita yang terus berbicara tanpa henti. Dia akan terus memberitahu pasangannya tentang gosip terbaru. Dia tidak akan berhenti bicara walaupun yang dikatakannya tidak masuk akal. Wanita tipe ini membuat pasangannya seperti harus mengenakan penutup telinga setiap kali si wanita membuka mulutnya untuk berbicara. Untuk beberapa hari pertama, hubungan ini mungkin lebih efektif tapi setelah beberapa lama, si pria akan merasa seperti ingin mengasingkan wanitanya ke sebuah pulau yang jauh dan menutup mulut si wanita. (ina)

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/08/197/674760/10-tipe-wanita-yang-ditakuti-pria-i
665754


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTipe Wanita yang Ditakuti Pria