Jumat, 10 Agustus 2012

Penampakan Kuntilanak Hebohkan Warga Sampang

Penampakan Kuntilanak Hebohkan Warga Sampang |  Warga Jalan Melati kelurahan Delpenang Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan munculnya kuntilanak yang sempat terekam di salah satu handphone penghuni kos di kawasan tersebut. 

Munculnya sosok wanita gaib dengan mengenakan jubah putih berparas menyeramkan itu dialami oleh penghuni kos di Jalan melati bernama Hadi (33) warga kabupaten Gresik, salah satu karyawan perusahaan pemerintah yang bergerak di bidang perkebunan.





[imagetag]


Usai santap saur sambil duduk di ruang tamu, dirinya memainkan kamera handphone, namun kaget bukan kepalang, rupanya jepretan kameranya berhasil menangkap sosok perempuan yang menyeramkan.


Hadi mengaku sempat mengabaikan kejanggalan yang di alaminya itu, diapun tak merasa takut dan berusaha melupakanya, namun keesokan harinya Hadi penasaran dengan hasil jepretan kameranya itu, semalam usai makan saur. Hadi kembali duduk di ruang tamu sembil menikmati sebatang rokok, ternyata hal aneh itu terulang kembali, sosok perempuan berbaju putih rambut panjang dan mata merah melotot nampak jelas terlihat di dalam kamera handphone miliknya.


Seketika Hadi shok dan hari mbolos kerja . Bahkan dia berniat akan pulang kampung. " Maaf mas, tolong jangan di tanyakan tentang kuntilanak itu, saya masih stres,kenapa bulan ramadhan ada setan," kata Hadi, Rabu (8/8/2012)


Lantaran karyawan perusahaan milik pemerintah yang bekerja di bidang perkebunan ini tak masuk kerja, Mamad koordinator perusahaan tersebut, berniat menengok anak buahnya, Mamad mengira anak buahnya itu tak masuk kerja karena sakit, namun setelah di ceritakan sebab akibat Hadi tak masuk kantor, Mamad justru tidak mempercayai keanehan yang di alami Hadi,

Selanjudnya untuk lebih meyakinankan Atasanya itu Hadi kembali menunjukan bukti foto-foto yang lain. "Awalnya saya tidak percaya mas, tapi setelah ada dua foto dengan lokasi yang berbeda, baru saya percaya," tegas Mamad.


Sementara dengan adanya penampakan yang di duga kuntilanak itu terjepret kamera handphne milik Hadi , membuat warga berbondong mendatanggi kos Hadi guna melihat langsung penampakan tersebut.






Sumber: beritajatim.com


665754


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePenampakan Kuntilanak Hebohkan Warga Sampang