Jumat, 03 Agustus 2012

Marissa Nasution Dipukuli Bule Mabuk



[imagetag]
Marissa
JAKARTAMarissa Nasution mengalami peristiwa yang cukup membuatnya kesal. Mantan VJ MTV ini menjadi korban pemukulan saat sedang nongkrong di Lombok.

"Enggak parah-parah amat, tapi bikin kesal," kata Marissa di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2012).

Menurut Marissa, peristiwa itu terjadi di kawasan Lombok. Awalnya Marissa dan teman-temannya sedang nongkrong di hotel yang memang bukan tempat umum.

"Ada perempuan asal Australia, umur 38 punya 2 anak. Tiba-tiba datang ke meja kita, tahu-tahu teriak 'Let's party'. Kita yang bilang 'No'. Kita sih kepengennya kita-kita saja. Tapi dia maksa sambil mabuk ambil minuman kita," jelasnya.

Saat itu, lanjut Marissa, yang terlihat sangat marah adalah teman-temannya. Perkelahian pun terjadi. Tanpa disadari, Marissa terkena pukulan di bagian dagu.

"Sempat dilarang, jadi dia pukul gue. Aku sih enggak sadar, tahu-tahu ada pukulan yang menyerang aku. Di sini kena dagu kanan aku. Emang salah gue apa," tukasnya.
(rik)    Sumber
768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleMarissa Nasution Dipukuli Bule Mabuk