Rabu, 08 Agustus 2012

Inilah Tujuh Rahasia Kulit Cantik


[imagetag]

Ribuan tips kecantikan mungkin telah Anda baca, begitu pula dengan mencoba ratusan produk kecantikan. Namun tahukah Anda, mengelola pikiran juga memiliki andil untuk menjadikan diri tampil lebih cantik.


Selain itu masih ada beberapa tips versi Times of India, Selasa (7/8), yang tak ada salahnya Anda coba untuk menambah kecantikan Anda.


1. Minum air
Hal tersebut bukanlah rahasia lagi. Pastikan Anda meminum cukup air agar kulit dan tubuh tak merasa haus. Karena jika Anda dehidrasi, kecantikan kulit akan berkurang akibat kulit bersisik dan kering.


2. Gunakan krim tabir surya
Ingin mendapatkan jaminan agar kulit awet muda? Jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya. Kulit yang tak terlindung dari sinar UV dapat dengan mudah terkena kanker kulit dan cepat terjadi proses penuaan. Tak perlu pandang cuaca, Anda tetap harus menggunakan krim tabir surya baik dalam cuaca hujan maupun panas. Oleskan pada kulit 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan agar kandungan tabir surya dapat terserap dengan baik.


3. Pelembab
Pastikan Anda memiliki krim pelembab tubuh yang dapat menjaga warna kulit. Hal ini dapat membantu Anda menyembunyikan varises pada bagian kaki maupun bisa memberikan efek melangsingkan.


4. Rawat bagian tangan dan leher
Jangan lupakan bagian tangan dan leher Anda, rawatlah kedua bagian tersebut seperti merawat wajah. Cuci, bersihkan, dan lembabkan bagian tersebut. Oleskan krim yang cocok agar kedua bagian tubuh tersebut juga ikut bersinar layaknya kulit wajah Anda. Sehingga tak hanya wajah saja yang terlihat cantik.


5. Olahraga
Jika menginginkan kulit wajah yang semakin bersinar, cobalah untuk berolahraga. Olahraga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Sehingga membuat wajah Anda lebih segar dari sebalumnya. Cara itu patut Anda coba selain melakukan perawatan facial secara rutin.


6. Makan makanan yang tepat
Konsumsilah banyak buah dan sayuran. Perbanyak juga konsumsi vitamin A, C, dan E untuk membantu mengatasi masalah pada kulit. Penggunaan antioksidan pada kulit juga dapat membantu kulit agar semakin bersinar.


7. Jaga perasaan
Perasaan yang selalu terjaga dalam kondisi baik akan membuat penampilan Anda semakin berseri. Untuk itu, cobalah selalu membuat diri Anda merasa hebat. Selain itu coba pikirkan selalu hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia, agar wajah selalu tersenyum dan terlihat ceria sepanjang hari


Sumber
768843


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleInilah Tujuh Rahasia Kulit Cantik