Sabtu, 04 Agustus 2012

Inilah Bedanya Cowok, Laki, dan Pria



Cowok, Laki-Laki, dan pria, semua terasumsikan sama untuk jenis kelamin kaum Adam, namun masing-masing mempunyai Makna yang berbeda tergantung dari Pembawaan dan nilai keseluruhan dari Sang Adam tersebut.[center]Berikut perbedaan cowok, laki, dan pria

1. Cowok


[imagetag]
Seorang "Cowok" sangat tepat untuk di sandangkan oleh anak2 Remaja yang baru gede, Masih bergantung dengan orang tua, sangat manja (tidak mandiri) dan belum dewasa dan tidak pernah berpikiran serius untuk masa depan. Dalam hal cinta, mereka belum mengerti tentang cinta, bagi mereka itu hanyalah permainan.

2. Laki-laki

[imagetag]
Seorang "Laki Laki" sangat tepat untuk dia yang telah beranjak dewasa dan memulai hidupnya dengan mandiri. Walau masih terikat dengan orang tua karena belum matang dengan pekerjaan dan pendidikannya, namun seorang laki laki mempunyai optimisme dan dewasa yang lebih tinggi daripada Cowok.
dalam hal cinta, Mereka mungkin belum bisa membagi waktu antara cinta dan pekerjaan, terlebih dengan keluarga mereka sendiri namun mereka tetap membutuhkan motivator dan dukungan.

3. Pria

[imagetag]
Seorang "Pria" adalah sosok Kaum Adam yang telah mencapai titik teratas. Mereka bisa di bilang orang yang telah sukses dalam karirnya, mereka juga tidak lupa dengan orang tua dan keluarganya yang telah menemani mereka.
Kedewasaan dan Perfeksionis sudah pasti melekat dalam Pria.
Dalam hal cinta, Pria adalah sosok yang di cari2 semua Wanita, karena semua Wanita yakin Pria adalah sosok terbaik untuk menjadi pendamping sekarang dan untuk selamanya. Bertanggung jawab, dan Loyalitas harus dimiliki oleh Seorang PRIA


[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleInilah Bedanya Cowok, Laki, dan Pria