Selasa, 14 Agustus 2012

Hotel Ini Sediakan Jasa Pelatih Klimaks


[imagetag]

Mencapai kepuasan bercinta adalah hal yang selalu diharapkan para pasangan suami istri. Namun mencapai klimaks, bukanlah perkara mudah bagi sebagian pasangan.

Dari sinilah ide membuka hotel cinta di Swedia. Di sini, ada jasa khusus pelatih orgasme bagi pasangan yang membutuhkan.

Venusgarden Guesthouse di Swedia, menyediakan fasilitas ekstra untuk membantu Anda merasakan kenikmatan bercinta. Penginapan dekat Skurup, di Swedia Selatan, ini bahkan dijuluki sebagai  'surga cinta' oleh beberapa tamu.

Seperti dikutip dari laman Times of India, pemilik hotel, Ylva Franzen memiliki profesi yang menarik dan tidak biasa. Dia adalah seorang pelatih orgasme profesional. Kendati begitu, ia lebih suka disebut sebagai "pedagog erotis".

Mantan guru di Swedia berusia 67 tahun ini menbuka  usaha 'hotel cinta' pertama bersama sang suami, Ake.

Di Venusgarden, berbagai fasilitas pembangkit gairah tersedia. Plus, dirinya siap memberi bantuan dan latihan pada wanita bagaimana cara mencapai kepuasan dalam hubungan intim.
Ada tiga jenis kamar tidur bertema berbeda, yaitu  Kama Sutra, Venus dan Tao.

Masing-masing dilengkapi dengan bulu-bulu, minyak pijat, dupa, sutra India, lentera, lilin wangi. Bagi yang ingin menikmati ilustrasi erotis dan sekeranjang mainan cinta, serta buku karyanya tersedia di tiap kamar Harga sewa hotel ini £ 227 atau setara Rp3,2 juta semalam.

"Itu sebabnya kami menyebutnya hotel cinta," dikutip dari News.com.au ujar Franzen.

"Beberapa orang menyebutnya hotel orgasme. Tapi, itu menimbulkan kesan yang salah. Kami tidak norak atau fetisistik".

Franzen punya kalimat sendiri menggambarkan hotelnya. "Ini adalah tempat yang romantis dan kami berharap terjalin ikatan romantis. Dan kami ingin Venusgarden membuat hubungan romantis. Ini adalah tempat untuk pasangan, tapi terutama untuk para wanita," tambahnya.


sumber 785583

Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleHotel Ini Sediakan Jasa Pelatih Klimaks