Senin, 06 Agustus 2012

Dik Doank Nikahi Karyawannya Sendiri


[imagetag]

Dik Doank
TANGSEL Kabar poligami yang dilakukan Dik Doank telah dibenarkan oleh istri pertama sekaligus manajer Dik Doank, Mirna Yuanita.

Ketika Okezone melakukan penelusuran di kediaman Dik Doank, salah satu warga mengatakan, pembawa acara olahraga itu menikah dengan karyawannya sendiri yang bekerja di kantornya, Kandank Jurank Doank II.

"Dia (Dik Doank) nikah sama anak buahnya sendiri. Guru les lukis," ujar salah satu warga, Isah, saat ditemui di kediamannya di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/8/2012).

Namun sayang, Mirna maupun Isah tidak menyebutkan identitas istri kedua Dik Doank. Menurut salah satu surat kabar dituliskan, istri muda Dik Doank itu merupakan putri karyawan Harian Kompas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dik Doank dikabarkan telah berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25).

Pernikahan yang berlangsung sederhana itu digelar di Rell Dik Doank, pada 7 Juli 2012. Dik resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

Rasa cinta Key-Dik tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta kuat di bidang seni.

Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya. Dik pun memercayai Key menjadi pengajar tari, melukis, dan biola di Kandank Jurank Doank II, untuk mengelola tempat itu.
(nsa)

Sumber
812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleDik Doank Nikahi Karyawannya Sendiri