Minggu, 05 Agustus 2012

Chandra Wahyu Bantah Jadi PIL Paramitha Rusady


[imagetag]

Paramitha Rusady
JAKARTA Keretakan rumah tangga Paramitha Rusady dan Nenad Bago, dihiasi dengan kabar kehadiran pria idaman lain (PIL). Pria yang dikabarkan jadi orang ketiga pernikahan Mitha, Chandra Wahyu, pun akhirnya buka suara.

Menurut sebuah laporan, Chandra Wahyu dan Paramitha Rusady akan melaksanakan buka puasa bersama di Yayasan Al-Fathiyah, Condet, Jakarta Timur. Namun yang datang ke tempat tersebut hanya Chandra saja. Dia pun membantah adanya keterlibatan Mitha dalam acara ini.

"Acara ini memang enggak ada mengundang artis, apalagi Mbak Mitha," ujar Chandra singkat saat ditemui di Yayasan Al-Fathiyah, Condet, Jakarta Timur, Sabtu 4 Agustus 2012.

Chandra menegaskan, dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Mitha. Chandra pun mengakui kebenaran foto dirinya dan Mitha yang sempat beredar. Namun, itu hanyalah foto biasa.

"Ada tiga hal yang pengin saya klarifikasi. Pertama, soal foto, itu memang benar. Itu waktu saya kerja di sebuah PH di Jakarta. Yang diberitain saya pikir cuma naik timbul tapi ternyata makin panjang," tegasnya.

"Intinya saya bukan penyebab keretakan rumah tangga dan saya bukan tipe perusak rumah tangga orang. Ketiga, hubungan saya dengan mbak Mitha sepenuhnya enggak benar," tutupnya sambil berlalu tanpa mau dimintai keterangan.
(nsa)

Sumber
812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleChandra Wahyu Bantah Jadi PIL Paramitha Rusady