Kamis, 30 Agustus 2012

Berita Prosesi Resepsi Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran


Berita Prosesi Resepsi Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran. VIVAlife - Ribuan tamu dan masyarakat umum menghadiri prosesi resepsi pernikahan Nunung dengan manajer pribadinya, Iyan Sambiran, di Solo. Kedua mempelai duduk di kursi pelaminan mulai pukul 19.00 WIB.

Nunung terlihat cantik mengenakan Kaftan warna hijau yang dipadu dengan selendang batik. Sementara itu, Iyan memakai busana kemeja batik yang warnanya senada dengan selendang yang dikenakan Nunung.

Kedua mempelai tak henti-hentinya menebar senyum ketika menerima ucapan selamat dari ribuan tamu undangan. Untuk menghibur para tamu, sejumlah anggota Srimulat mengisi acara resepsi pernilkahan.

Antrian tamu yang ingin bersalaman terlihat mengular dan berdesak-desakan. Tak hanya lapangan bola Sumber Banjarsari yang terlihat penuh oleh tamu undangan dan masyarakat umum. Jalan Letjen Suprapto yang terletak di depan lapangan pun terlihat padat.

Kemacetan terjadi mulai dari perempatan Jalan Ahmad Yani hingga depan lapangan Sumber. Tampaknya, pesta pernikahan Nunung jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Solo. Setelah menerima ucapan selamat dari ribuan tamu undangan, sekitar pukul 20.30 WIB kedua mempelai pun meninggalkan pelaminan. Sumber Berita Online Terbaru.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleBerita Prosesi Resepsi Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran