Kamis, 02 Agustus 2012

10 Kebiasaan Yang Dapat Melunturkan Kecantikan Wanita


[imagetag]

Berikut Kebiasaan Yang Dapat Melunturkan Kecantikan Wanita

Stres
Percaya atau tidak, stres memang menggerogoti kecantikan. Apalagi jika stres itu berlebihan. Stres kronis bisa mengakibatkan kerontokan rambut, kerut, jerawat, mata bengkak, dan efek samping lain yang bisa menyebabkan masalah pada bagian luar tubuh.


Tidur tanpa membersihkan wajah
Ini bisa jadi salah satu kesalahan terumum yang dilakukan wanita. Jika Anda lupa membersihkan wajah sebelum tidur, produk-produk kosmetik itu bisa memblokir pori-pori dan menyebabkan jerawat. Bersihkan wajah dengan susu pembersih untuk mengangkat makeup tuntas, apalagi makeup tebal.

Berlebihan mencabut alis mata
Bentuk alis mata setiap orang sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah seseorang. Jangan sampai Anda mencabut alis mata berlebihan yang justru membuat Anda lebih tua dari usia seharusnya. aneh semua

Menata rambut menggunakan alat panas setiap hari
Anda tak bisa keluar rumah tanpa menata rambut menggunakan alat-alat yang mengeluarkan panas? Rawatlah sebaik mungkin menggunakan kondisioner mendalam setidaknya satu kali seminggu untuk menutrisi folikel yang kering tersebut. Sebelum Anda menggunakan alat-alat panas itu pada rambut, pastikan Anda memberikan produk pelindung yang menjaga bagian tengah rambut dan mencegah kerusakan pada rambut.

Kuas makeup kotor
Anda selalu membersihkan sikat rambut dan selalu mengganti sikat gigi setiap beberapa minggu, lalu mengapa Anda tidak membersihkan kuas makeup Anda? Bersihkanlah kuas makeup Anda setidaknya seminggu sekali, jika memang Anda sering menggunakannya. Celupkan kuas ke dalam campuran air dan shampo bayi, lalu bilas seperti biasa, kemudian biarkan mengering.

Memecahkan jerawat
Sangat menggoda untuk menetaskan jerawat-jerawat yang mulai mencuat. Tetapi melakukan hal-hal semacam ini bisa meninggalkan bekas, plus, minyak dan kotoran yang ada di jemari Anda bisa memunculkan jerawat lain.

Lupa menggunakan tabir surya
Menurut American Cancer Society, satu orang meninggal dari melanoma setiap jam. Mencegah kanker bisa dilakukan dengan mengaplikasikan pelembab serta tabir surya setiap hari dan mengoleskan ulang di siang hari.

Menggigit kuku
Apa pun alasan Anda, jika ingin membuat kebiasaan ini berhenti, cobalah untuk mengoleskan pemulas kuku mahal. Ada pula kuteks yang memang didesain untuk mencegah orang mengigit kuku karena zatnya mengeluarkan rasa sangat tidak enak.

Mengulang dandan yang sama
Jika Anda selalu menggunakan warna dan riasan yang sama setiap hari, penampilan Anda akan terlihat membosankan. Sesekali gantilah warna dari makeup yang Anda gunakan. Misal, gunakan eyeliner berwarna biru sesekali sebagai pengganti hitam atau ganti lipstik menjadi yang berwarna seperti bibir atau cari yang warnanya lebih terang. sumber : http://99ratiz.blogspot.com/
768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N Google10 Kebiasaan Yang Dapat Melunturkan Kecantikan Wanita