Selasa, 24 Juli 2012

Kenapa ya sekrang banyak wanita LESBIAN??{pict}



[imagetag]

sebelumnya ane minta maaf kalo trit ane kurang bermutu .minta sama MOD jangan didelete trit ane ini.maklum masih NEWBIE
ane heran saja kenapa srg byak orang jadi begini.apa foto dibwah ini digolongkan cuman iseng2 foto ??? masih banyak juga foto2 yg lain .disini ane bukan bermaksud negatif atau menjelek2kan KAUM MEREKA.ane juga minta maaf kalo ada sista2 yang kurang berkenan sama trit ane . Pasti agan2 juga nemuin banyak2 foto sejenis diPACEBOK ataupun dit4 lain dan banyak lagi foto yg lebih vulgar dll .


Sebelumnya jgn judge ane yaa agan-agan. Ane boleh dibilang seorang yang menyukai sesama, yah boleh di bilang "sakit". Please jgn bilang Lesbian, jujur ane sendiri sakit hati denger kata itu, terlalu menjudge banget. Ane sih gini kayanya udah bakat dari kecil.

Katanya mama ane, dulu pas mama ane ngandung ane, dia tuh hyperactive banget kaya laki. Misal, dulu pas ngantor di Jakarta (rumah ane di Bogor) mama ane lari-larian ngejar bus. Terus berdiri di pintu bus dan kereta api. Mungkin dari situ bisa mempengaruhi gan. Trus ane waktu kecil udah di ajarin kaya laki gan, soalnya mama ane galak ky laki (bkn berarti dia mantan "sakit" juga). Jaman SD ane cengeng gan, sama mama ane di ajarin ngelawan dan berantem sama laki. Eh yang ada besoknya ane beneran berantem sama laki. Trus di rmh maen bola sma tmn"laki ane Nah kebawa dah tuh sampe gede. Kebawa rasa ngelindunginnya si gan. Umur ane sih masih 19 taun, tapi buat ane ini sih cuma pembelajaran bt nyari jati diri ane aja gan. Mudah-mudahan nanti ane bisa "sembuh" yah gan. Ane juga pengen punya anak kali gan, doain aja.

Sblmya, buat agan-agan yang awam dan tabu sm masalah ginian sih mbo yah jgn men-judge kaum kaya ane. Kita bukan virus ko, kita ini perkumpulan. Klopun ntarnya agan-agan ktmu dengan orang-orang kaya ane, yakin deh mereka juga ga akan ngegangguin kalian. Intinya, hidup lo hidup lo hidup gue hidup gue. Manusia ga ada yang sempurna, sama-sama punya dosa sebaiknya jgn menjatuhkan tapi saling mengingatkan.

129798
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKenapa ya sekrang banyak wanita LESBIAN??{pict}