Selasa, 24 Juli 2012

Gila, Suami Ini Ingin Istrinya Diperkosa Orang Lain

[imagetag]
Seorang perempuan mengalami percobaan perkosaan berulangkali setelah sang suami berpura-pura memposting iklan di Craiglist dan mengaku dirinya adalah sang istri yang ingin diperkosa.

Sedikitnya dua pria mencoba masuk ke rumah perempuan yang identitasnya dirahasiakan itu di Twin Cities, Idaho, Amerika Serikat (AS). Pria yang tak diketahuinya itu datang ke rumahnya lalu berkata," saya datang untukmu," sambil mendorongnya masuk ke dalam rumah.

Pria ini kemudian mengejarnya ke dalam rumah dan kemudian mengambil pistol. Sayangnya, pria ini mengambil pistol itu dan mulai menembaki isi rumah. Pria itu kemudian melarikan diri dan polisi kemudian menelepon polisi.

Dua hari kemudian pada Sabtu, pekan lalu, pria kedua datang dan masuk ke rumah itu dan polisi datang serta menemukan wanita itu menodongkan senjata kepada pria asing itu di ruang keluarga.

Polisi kemudian melacak email yang dikirim pria yang ditangkap itu dan berasal dari komputer di Army National Guard, Mountain Home, di mana suaminya yang berusia 32 tahun itu bekerja.
Ia kembali ke rumahnya saat usaha perkosaan itu akan terjadi dan ditangkap lalu mengakui perbuatannya itu kepada polisi.

Apa si suami dah enggak cinta lagi sama sang istri? Parah bener dah...
Ini dia foto tersangkanya abang-abang semua.
[imagetag]
Timpukin rame-rame yuk!

994932
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleGila, Suami Ini Ingin Istrinya Diperkosa Orang Lain